Senin, 26 November 2012

5 Anime Terbaik Sepanjang Masa



Anime adalah serial kartun jepang, anime biasanya berdurasi 15 menitan per episode gan! kali ini admin mau share tentang beberapa anime terseru versi Unique info. Check This Out!

1. Captain Tsubasa




Bercerita tentang seorang anak yang hobby banget maen bola namanya tsubasa ozora. kisah berawal dari sekolah dasar Nankatsu di jepang, di situlah awal mula kisah ini, Tsubasa nantinya akan pergi meratau ke sau paulo brazil, dan di akhir karir dia gabung sama Cataluna (barcelona) dan mengejar mimpinya untuk ikut piala dunia bersama timnas jepang.

2. Dragon Ball


Berawal dari son goku anak saiya yang dikirim kebumi untuk menghancur kan bumi yang malah menjadi anak yang sangat mencintai bumi. Pada suatu hari goku bertemu dengan bulma, dimana si bulma ini sedang mencari 7 bola naga, Disinilah awal kisah nya.

3.Hunter X Hunter


Anime ini Berkisah tentang seorang anak bernama Gon Frecss yang ingiin mencari ayahnya ging frecss dengan cara menjadi seorang hunter. hunter sendiri adalah orang orang terpilih yang bisa melakukan apa saja dan dimana saja. dicerita ini gon ditemani 4 temannya yang bernama Killua Zaoldyeck, Leorio, dan Kurapika.

4.Naruto

 


Siapa sih yang gatau cerita ini. Yup! bener ini si Naruto di serial ini Naruto Uzumaki Yang sebenarnya adlah anak dari seorang Hokage. Dia hidup di sebuah desa di konohagakure dia hidup tanpa mengenal orangtuanya Naruto Punya Mimpi Besar untuk Menjadi Seorang Hokage.

5.One Piece

http://images2.fanpop.com/image/photos/10100000/One-Piece-All-Characters-one-piece-10112324-1599-1326.jpg
Kisah berawal dari seorang raja bajak laut bernama Gold D Roger yang di akhir hayatnya menyebutkan bahwa ia menyimpan suatu harta karun terbesar yang dinamai One Piece, Seluruh bajak laut sangat mengininkan harta karun tersebut mereka pun berlomba lomba untuk mendapatkannya termasuk Monkey D Luffi Yang ditemani Teman temannya yaitu Nami, Zolo, Chopper, Usopp, Sanji, Dll.

Sekian Thanks For Visit!

11 komentar:

Pendukung

Mengenai Saya

Malang, Jawa Timur, Indonesia
Back to Top