Sabtu, 10 November 2012

Kagum Animo Suporter, Rohit Chand Ingin Gabung Arema ISL


Usianya memang baru 20 tahun, namun pemuda yang pernah diincar Arsenal ini punya keyakinan layaknya pemain senior untuk bisa tembus dalam seleksi pemain yang digelar tim Indonesia Super League.

Rohit Chand sangat berhasrat bisa bergabung Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)















Dia bernama Rohit Chand, pemuda asal Nepal yang sejak seminggu lalu ingin mengisi jatah slot pemain asing Asia milik Arema ISL.
Rohit mengaku sudah kadung jatuh cinta dengan atmosfer sepakbola di Indonesia, meski hanya sempat mencicipi laga uji coba Gresik United melawan Arema ISL, Minggu (4/11) lalu.
“Sepakbola di sini ramai. Kemarin laga uji coba penonton sudah memenuhi stadion. Saya dengarArema punya suporter yang lebih banyak dan lebih fanatik dari Gresik. Ini yang membuat saya semakin bersemangat,” kata Rohit Chand.
Meski sudah memperkuat tim nasional Nepal sejak junior, bukan berarti mudah baginya untuk menarik perhatian Rahmad Darmawan (RD) pada pandangan pertama. Karena, sang pelatih Arema pun memberikan kesempatan pada saat Arema ISL menjamu Persepam Madura United, Sabtu (10/11), di Kanjuruhan.
Rohit sadar, perhatian media Nepal sangat besar untuk memberitakan dirinya mengikuti seleksi di Arema ISL. Namun perhatian itu tidak dianggap sebagai beban, dan dia akan tetap menampilkan permainan secara maksimal jika ditunjuk untuk bermain.
“Saya datang tidak untuk menjadi pecundang yang gagal, saya akan membuktikan dulu kemampuan saya secara maksimal jika besok ditunjuk untuk bermain, baru kemudian pelatih menentukan saya layak atau tidak bergabung disini,” kata Rohit. (goal/mia)
Sumber:http://www.ongisnade.co.id/2012/11/09/kagum-animo-suporter-rohit-chand-ingin-gabung-arema-isl/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pendukung

Mengenai Saya

Malang, Jawa Timur, Indonesia
Back to Top